Fokus Dalam Hasil Video X-T2

November 19, 2019 Bisnis  No comments

Fokus Dalam Hasil Video X-T2

The X-T2 memberikan kontrol sedikit lebih atas video autofocus, dengan perubahan utama adalah bahwa Anda dapat memilih antara ‘multi’ mode yang ada (di mana kamera memilih apa yang harus fokus pada), dan ‘Single,’ di mana Anda menentukan fokus target. Target ini dapat dipindahkan seperti yang Anda merekam dan kamera akan kembali fokus pada subjek baru-pilihan Anda. AF-L juga tersedia, untuk menghentikan refocusing kamera ketika Anda tidak ingin. Ini menghormati pengalih tahan pengaturan yang ditentukan untuk mode pemotretan tapi tidak ada indikasi layar pada ketika itu aktif dan Anda tidak bisa memindahkan titik AF sementara itu diterapkan, sehingga hampir tidak berguna seperti itu bisa.

Baca Juga : Game Ppsspp

fokus manual tetap sama seperti sebelumnya Anda dapat melakukan satu fokus akuisisi dengan menekan tombol AF-L sebelum Anda mulai menembak, atau dapat menekan perintah dial belakang untuk mengakses pilihan Anda diperbesar live view dan fokus memuncak. Setelah Anda mulai bergulir, kemampuan untuk memperbesar preview hilang tetapi Anda setidaknya mempertahankan fokus memuncak, untuk membantu Anda menilai fokus manual menarik.

Manual fokus juga memiliki kekurangan banyak lensa Fujifilm menawarkan respon fokus manual speed-sensitive, yang membuat tidak mungkin untuk memprediksi seberapa jauh Anda harus memindahkan cincin fokus kamera untuk memukul posisi fokus yang Anda inginkan (karena jumlah gerakan fokus ditentukan oleh seberapa cepat Anda mengubah cincin fokus). Kami akan lebih memilih bahwa cincin fokus manual merespons secara linear selama perekaman film. Akhirnya, mode AF-S tampaknya tidak berfungsi sama sekali bahkan jika Anda telah menetapkan tombol Fn untuk menjadi AF-On, kamera tidak dapat dibuat untuk kembali fokus selama perekaman, berarti mode AF-S pada dasarnya mode manual focus tapi tanpa skala jarak.

Sekali lagi, kami berharap beberapa dari kekurangan lainnya dapat diatasi dengan update firmware.

Kualitas video

Adegan pengujian kami hanya benar-benar memungkinkan Anda untuk menilai rinci menangkap dan moiré. Dalam hal ini terlihat kompetitif terhadap sebagian besar kamera 4K berkemampuan kami telah diuji sejauh ini, meskipun sebagian kecil di belakang mereka, seperti a6300 Sony, yang berasal 4K mereka dari secara signifikan oversampled rekaman. Namun, tes dunia nyata kami menunjukkan bahwa X-T2 menunjukkan secara signifikan kurang rolling shutter dari Sony, sehingga lebih berguna dalam praktek.

Ini adalah langkah besar ke depan untuk kamera X-Trans.
Sampel video (ditembak dengan kamera beta)

Kami telah mengumpulkan sampel video pendek dari rekaman X-T2 ini 4K. Semua rekaman adalah 24p dan menembak dengan kecepatan rana 150. Lensa, ISO dan fokus metode yang digunakan ditunjukkan. Klip ditandai ‘IS On’ ditembak genggam menggunakan lensa OIS, semua orang lain ditembak dari tripod.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>