7 Tips Fotografi Pernikahan

November 26, 2019 Bisnis  No comments

7 Tips Fotografi Pernikahan

Belajar seni fotografi pernikahan membutuhkan beberapa waktu dan latihan. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tip yang bisa membantu Anda memotret di pesta pernikahan. Jika diikuti dengan benar, tips ini akan membantu Anda mengambil gambar yang Anda inginkan. Ini juga akan membantu Anda tumbuh sebagai seorang profesional. Baca terus

Baca Juga : Akuwedding

1. Buat daftar tempat

Pastikan pasangan tahu tentang jenis tembakan yang ingin mereka ambil di hari besar. Idealnya, Anda mungkin ingin membuat daftar. Hal ini penting sejauh mengambil foto keluarga yang bersangkutan. Jangan lupa mengambil gambar yang menurut Anda paling penting bagi pasangan.

2. Temukan Lokasi

Anda mungkin ingin memeriksa tempat di mana Anda akan memotret foto sebelum hari pernikahan. Ini akan memberi Anda gambaran bagus tentang beberapa posisi bagus untuk foto. Ini akan menjadi posisi di mana Anda akan mendapatkan cukup cahaya.

3. Persiapan itu penting

Karena banyak hal bisa salah pada hari pernikahan, kami sarankan agar Anda tetap siap. Anda mungkin harus membuat rencana cadangan dan membuat baterai terisi penuh. Jika mungkin, Anda mungkin ingin hadir di tempat upacara. Ini adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan informasi penting mengenai beberapa posisi bagus untuk pengambilan gambar.

4. Tetapkan harapan

Biarkan mereka tahu gayamu. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu tujuan yang ingin mereka capai. Selain itu, Anda mungkin ingin mengetahui jumlah foto yang mereka inginkan. Selain itu, sebaiknya jangan lupa menyepakati biaya layanan fotografi.

5. Pertimbangkan rinciannya

Anda mungkin ingin mengambil foto sepatu, cincin, gaun, setelan meja, bunga dan menu, hanya untuk beberapa nama. Ini akan memberi dimensi ekstra pada album. Apalagi Anda mungkin ingin melihat beberapa majalah pernikahan untuk mendapatkan inspirasi.

6. Gunakan Dua Kamera

Memiliki dua kamera itu penting. Jika Anda tidak memiliki lebih dari satu kamera, sebaiknya Anda meminjam atau menyewa satu. Pastikan Anda memiliki beberapa lensa yang Anda inginkan. Sebaiknya gunakan lensa yang lebih panjang dan lensa yang lebih lebar. Jika punya anggaran, pastikan Anda membeli kamera lain untuk performa yang lebih baik.

7. Tembak di RAW

Seperti kebanyakan orang, Anda mungkin tidak menyukai pemotretan di RAW karena ini membutuhkan lebih banyak waktu. Namun, perlu diingat bahwa pada sebuah pernikahan, baku tembak bisa sangat bermanfaat. Karena Anda mungkin harus menembak dalam cahaya yang buruk, kami sarankan agar Anda menembak dengan kasar. Saat mengedit, gambar RAW tidak akan kehilangan banyak detail.

Jadi, jika Anda telah berjuang sebagai fotografer, kami sarankan Anda mengikuti tip yang diberikan dalam artikel ini, terutama jika Anda ingin memotret di pesta pernikahan mendatang. Ingat Anda tidak bisa menjadi fotografer yang baik kecuali Anda menghabiskan banyak waktu, tenaga dan uang untuk seni. Dengan latihan, Anda akan menjadi fotografer yang terampil. Semoga ini membantu.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>